Thursday, January 30, 2020

I am Back !!!!

hello!!!



Waktu begitu cepat berlalu, tak terasa kini sudah 2020. Bagaimana kabar kalian semua ? Semoga baik-baik saja⌣ -Karena dunia ini sedang tidak baik-baik saja. Sejak awal Januari hingga kini 31 Januari sudah begitu banyak hal yang buruk terjadi. Dari adanya banjir di awal tahun, hingga kini adanya virus corona yang mengancam. Meskipun dunia ini sedang tidak baik-baik saja, saya berharap bahwa hidup kalian baik-baik saja. 

Hari ini, ketika saya membuka Twitter, tiba-tiba ada sebuah tweet yang membahas mengenai blog. Teringatlah bahwa saya juga memiliki blog dan sudah lama tidak membukanya. ah, sungguh sangat menyesal mengapa baru ingat sekarang. Apa yang saya lakukan selama ini, bagaimana bisa saya lupa akan blog ini? Sebegitulah sibuk saya? Entahlah saya sendiri tidak cukup ingat mengapa beberapa tahun terakhir ini saya lupa bahwa saya memiliki blog. Tapiii, karena saat ini saya sedang memiliki banyak waktu luang, maka tentu saja, yess i am back,. 



No comments:

Post a Comment